Inilah Saran Paket Internet Telkomsel Yang Wajib Untuk Kamu

paket internet telkomsel

Apa saja sih saran paket internet telkomsel murah yang harganya termurah dan isinya banyak? Tentu diantara anda bertanya seperti itu?

Sebetulnya cukup banyak pilihannya. Tapi memang masih ada sebagian dari paket internet telkomsel murah yang masih kurang disosialisasikan ke pasar. Untuk contoh misalnya kuota data Akuisisi Telkomsel.

Mungkin sebagian dari kalian sudah cukup familiar dengan paket data itu, namun kita juga yakin kalau dari kita yang belum terlalu memahami seperti apa paket TSEL ini.


Disamping paket akuisisi, paket internet telkomsel lainnya yang biaya berlangganannya Tidak nguras kantong dan isinya besar masih ada lagi, diantaranya telkomsel vaganza, paket Terbaik, Best Deal dsb.

Selebihnya, ini informasinya..

Paket Internet Telkomsel Murah dan Kuotanya Banyak

paket internet telkomsel
  1. Akuisisi
    Kuota data TSEL yang biaya langganannya murah tapi dapatnya gede yang pertama adalah akuisisi. Akuisi ini yaitu rekomendasi yang cukup layak untuk dibeli.

Tapi..

Yang wajib anda pahami yakni paket data Tsel Akusisi cuma bisa dibeli oleh SP baru saja. Jika SP ialah adalah nomor lama maka agan tidak bisa mengaktifkannya menggunakan Tsel akuisisi.

nomor yang bagaimanakah yang dapat dipaketkan dengan Paket TSEL akuisisi?
Tsel Akuisisi adalah paket internet yang cuma memungkinkan dipaketkan untuk perdana baru, yang dimaksud kartu baru adalah nomor yang usianya belum mencapai 180 hari atau kurang dari 6 bulan. Lebih dari itu sudah tergolong SP lama, dan tidak dapat digunakan untuk membeli kuota ini.

Hingga artikel ini kami tulis, paket internet Telkomsel Akusisi ini masih tidak ada di *363# ataupun pada aplikasi My Telkomsel untuk pembeliannya.

Lalu bagaimana..

Jika misal anda punya kartu tsel baru dan ingin membeli paket internet ini maka cara nya adalah melalui konter atau agen pulsa. Sebab akuisisi emang cuma ada dalam varian isi ulang elektrik aja, jenis lain kayak SP data dan voucher gesek belum tersedia.

Untuk pilihan dari Telkomsel Akuisisi ini adalah seperti berikut:

  • 2,5Giga
  • 3,5Gigabite
  • 6Giga
  • 8Giga
  • 9Giga
  • 13GB
  • 15Giga

Mau berlangganan? Monggo langsung datang ke outlet atau agen pulsa terdekat di rumah kamu masing-masing.

Mungkin agan tertarik: Agen Pulsa Termurah

2. Vaganza
Kuota internet Telkomsel yang banderolnya juga murah tapi kuotanya banyak yang juga dianjurkan untuk dibeli yaitu Vaganza.

Telkomsel data yang ini bisa dipaketkan pada semua jenis SP tsel dengan semua umur nomor, bisa SP baru dapat juga ke kartu lama, bisa untuk nomor Simpati, AS dan Loop.

Telkomsel Vaganza bisa dibeli dengan 2 metode, yaitu

  1. Mengaktifkannya Sendiri Menggunakan Pulsa
  2. Mengaktifkan Langsung Melalui Agen Penjual Pulsa

Jika anda ingin mencoba mengaktifkannya sendiri pakai pulsa, step nya bisa melalui kode dial *363# atau dapat juga melalui aplikasi MyTelkomsel.

Step yang paling gampang yakni lewat aplikasi MyTelkomsel karena letak menunya jelas, jadi resiko anda salah dalam membeli paket bisa diminimalisir. Tapi apabila anda ingin menggunakan kode USSD, silahkan ketik *363# kemudian perhatikan menu yang mengandung tulisan Vaganza nya.

Jika anda berlangganannya lewat dial *363# perhatikan nomer urutan menunya, karena urutan di *363# kadangkala berubah-ubah. Agar aman dan terhindar dari salah mendaftarkan paket, maka perhatikan nama dari menu yang terdapat di dalamnya.

Akan tetapi jika kamu ingin sederhana dan aman, rekomendasi kita datang aja ke outlet atau penjual pulsa all operator di dekat rumah kalian masing-masing lalu aktifkan di outlet tsb.

Kuota internet Telkomsel Vaganza mempunyai 3 varian, ialah

  • Kartu Perdana paket
  • Voucher Fisik
  • Voucher Elektrik
  1. Paket Terbaik
    Tsel data yang rekomended untuk dibeli berikutnya adalah Telkomsel Terbaik.

Seperti dengan sebutannya, paket Terbaik juga adalah alternatif lain jenis paket internet yang mempunyai pilihan kuota data banyak dan harganya juga tergolong sangat terjangkau.

Akan Tetapi..

Kuota Telkomsel Terbaik hanya dapat dibeli oleh nomor yang umurnya lebih dari 180 hari atau lebih dari 6 bulan. Untuk perdana Telkomsel baru, biasanya menu ini tidak keluar.

Yang bisa dikerjakan untuk mengecek apakah Telkomsel Terbaik muncul di perdana anda atau tidak adalah lewat *363#. Kemudian pilih menu yang di namanya ada kata Terbaik.

Kalau tidak bisa menemukannya, kamu juga bisa mengecek lewat apl MyTelkomsel agar bisa gampang menemukan judul menu untuk membelinya.

Paket Internet Telkomsel

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai